Giveaway Haru no Sora

By Laili Muttamimah - February 26, 2015



Foto oleh Penerbit KPG

“Aku berharap musim dingin dapat membekukan rasa sakitku,” ujarku lirih.

“Begitu?” tanya laki-laki itu, asap putih yang hangat keluar dari mulutnya. “Kau pikir, ketika rasa sakit itu membeku, kau tidak akan merasakan sakit lagi?”

“Mungkin begitu.”

“Kurasa kau tidak akan bisa membekukan rasa sakitmu.”

“Kenapa?”

“Karena rasa sakitmu akan mencair ketika musim semi tiba.”

Tiap tahun, Miyazaki Sora selalu menantikan kedatangan musim dingin. Titik-titik putih yang jatuh dari langit berarti tiba waktunya untuk bermain di halaman bersama sang ayah, sementara si ibu akan menyiapkan hidangan lezat di meja makan. Di balik gunungan salju yang menumpuk di halaman, Sora menemukan kehangatan kasih sayang kedua orangtuanya. Namun itu dulu. Sebelum suatu rahasia yang terbongkar di musim dingin tiga tahun lalu merenggut nyawa ibunya. Sebelum judi dan alkohol menjerat perhatian ayahnya. Sebelum Sora memilih melanjutkan hidupnya dengan menapaki jalan yang salah.

Halo teman-teman pembaca! Setelah Haru no Sora resmi terbit tanggal 9 Februari kemarin, saya ingin bagi-bagi hadiah untuk para pembaca! Tersedia 2 eksemplar novel Haru no Sora untuk 2 orang pemenang. Giveaway ini dibuka sampai 25 Maret 2015. Let's enter to win, Readers! Info selengkapnya, yuk, cek di sini! 

https://www.goodreads.com/giveaway/show/128452-haru-no-sora?utm_medium=email&utm_source=giveaway_approved

Warm Regards,  
Laili Muttamimah

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar