Segari, Nikmatnya Sayur dengan Kesegaran Terbaik

By Laili Muttamimah - February 28, 2021


Halo, teman-teman, selamat datang kembali di blog saya! ;-) Masih dalam misi 'ngeracunin' buat hidup sehat, kali ini saya punya kabar gembira, nih, buat teman-teman semua. Sedikit cerita dulu, ya. Belakangan ini, saya sedang cukup aktif menerapkan clean eating. Mungkin belum sampai tahap ekstrem seperti menghindari gluten atau olahan dairy, ya, tapi saya lagi lumayan selektif dalam memilih asupan harian.

Alasannya apa, sih? Karena lagi tren, ya? Memang banyak orang sekarang menerapkan clean eating karena sedang ramai di media sosial, tapi bagi saya pribadi, metode clean eating ini membantu banget mengatasi beberapa penyakit, salah satunya adalah jerawat (yang jadi musuh terbesar saya sejak dulu! Hahaha). Setelah saya menerapkan metode ini, Alhamdulillah bekas jerawat saya mulai berkurang dan kulit saya rasanya rasanya lebih lembap dan kenyal saat disentuh, jadi karena efek positif inilah saya berusaha berkomitmen buat menjaga pola makan sehat. 

Berbicara tentang makan sehat, tentunya sayur menjadi bahan pokok yang nggak boleh dilewatkan! Sekarang, saya membiasakan diri untuk menambah porsi sayuran di piring sehingga lebih banyak daripada karbohidrat. Dulu, saya pikir rajin makan sayur itu susah banget, apalagi kalau kita lihat resep-resep diet a la Barat yang terkadang nggak cocok di lidah kita, pasti makin tertekan, deh, rasanya. Tapi, sebenarnya makan sayur itu juga bisa terasa nikmat, lho, apalagi kalau sayur yang kita makan terjaga kesegarannya. Ini dia kabar gembira buat teman-teman, karena sekarang kita bisa menikmati sayur segar setiap hari bersama Segari

Segari itu apa, sih? Kenapa harus beli di Segari?

Untuk kamu yang belum tahu, Segari adalah situs belanja sayur online yang menawarkan produk dengan kesegaran serta kualitas terbaik. Tentunya, produk-produk dari Segari bisa menunjang gaya hidup sehat kamu, mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, hingga makanan siap saji. Mau tahu apa yang bikin saya suka banget sama Segari? Sayurannya benar-benar segar seperti baru dipetik dari kebun!

Berhubung saya lagi kepingin banget makan pecel, jadi kemarin saya pesan bayam, wortel, buncis, dan timun dari Segari. Buat dessert-nya? Hmm... banana pancake enak kali, ya? Jadi saya beli pisang juga, deh, di Segari :-D Jujur, pada awalnya saya sempat bertanya-tanya "Apa mungkin belanja sayur online bisa dapat hasil yang segar?" Tapi pertanyaan saya terjawab ketika pesanan saya tiba di rumah. Saya takjub karena semua bahan makanan yang saya beli sangat fresh dan masih dalam kondisi yang baik, nggak ada bercak kecokelatan apalagi busuk. Untuk bayamnya sendiri, teman-teman bisa lihat kondisinya masih segar dan nggak layu sama sekali. Bahkan daunnya besar-besar dan subur banget!


Segari berkomitmen penuh untuk membuat para pelanggan puas dengan pelayanan mereka, sehingga produk yang diterima terjaga kualitasnya dengan kesegaran terbaik. Mereka menerapkan misi 15 jam dari panen ke rumah untuk memastikan sayur dan buah yang kita terima masih dalam kondisi yang bagus karena langsung dipanen dari kebun! Jadi, kalau kita pesan sayur online di Segari sebelum jam 5 sore, tim Segari beserta para mitra petani langsung menyiapkan pesanan kita dalam kurun waktu 15 jam dari panen ke rumah kita, sehingga kita bisa menikmati sayuran yang masih segar.

Terus, gimana kalau tiba-tiba pesanan yang datang ternyata nggak segar atau kondisinya hampir busuk? Eits... jangan khawatir, tim Segari akan siap membantu. Kalau kamu mengalami situasi di atas, kamu hanya perlu melakukan tiga hal sederhana, yaitu Foto, WhatsApp, Ganti! Kamu hanya perlu mengirim foto pesanan kamu yang kelihatan kurang baik ke tim Segari melalui WhatsApp, lalu admin Segari yang super responsif bakal bantu kamu untuk penggantian produknya. Jadi, nggak ada alasan untuk nggak makan sayur yang segar dari Segari!

Selain kesegaran, apa lagi, sih, keuntungan dari berbelanja di Segari? Buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk berbelanja ke pasar atau supermarket, tentunya kemudahan berbelanja sayur online di Segari sangat menghemat waktu dan energi. Kebetulan saya pun kemarin pesan di Segari saat ada jeda 15 menit di antara online meeting, dan nggak sampai 15 menit pesanan saya sudah selesai dibuat! Seperti apa, sih, prosedur pemesanan di Segari? Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini!


Gimana? Mudah banget, kan? Hanya dengan tiga langkah ini, kita sudah bisa menikmati kesegeran sayur terbaik yang diproses selama 15 jam dari panen ke rumah dari Segari! Saya sangat terbantu dengan kehadiran Segari, karena di tengah jadwal work from home yang nggak menentu, saya tetap bisa menjalankan clean eating dengan sayur dan buah segar yang bisa dipesan dengan mudah. Layanan Segari pun menyediakan gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp50.000 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Wah, sudah gampang pesannya, ada diskon ongkir pula! Kalau kamu penasaran dengan Segari, kamu juga bisa cari info lebih lanjut melalui Instagram mereka di segari.id!

Nah, ini dia hasil masakan yang saya buat dari bahan-bahan yang dibeli di Segari: pecel sayur dan banana pancakeLook so fresh and yummy, don't they?



So, buat teman-teman yang mau mulai atau lagi jalanin pola hidup sehat, tentunya harus perhatikan banget asupan sehari-hari. Kesegaran makanan yang kita konsumsi menjadi kunci utama supaya nutrisi tubuh tercukupi dan badan selalu terasa bugar. Yuk, pesan sayur online di Segari dan rasakan langsung nikmatnya sayur dengan kesegaran terbaik sekarang juga! ;-)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar